Minggu, 08 Februari 2015

Replika Trofi La Decima Madrid Hilang Misterius

Replika Trofi La Decima Madrid Hilang Misterius

Sementara sembilan lainnya masih berdiri tegak.

Senin, 9 Februari 2015 | 13:42 WIB
Replika Trofi La Decima Madrid Hilang Misterius
Pemain Real Madrid usai juara Liga Champions (REUTERS/Paul Hanna)
VIVA.co.id - Ada pemandangan ganjil di jalanan menuju pusat latihan Real Madrid di Valdebebas, hari Minggu kemarin. Replika trofi Liga Champions kesepuluh (La Decima) berukuran raksasa milik Madrid hilang misterius.

Dilansir laman olahraga Spanyol, AS, Senin, 9 Februari 2015, sebelumnya, replika trofi tersebut dipasang berjajar dengan sembilan replika trofi lainnya di sepanjang trotoar yang mengarah ke Valdebebas.

Namun pada Minggu kemarin, tidak ada replika trofi di atas kotak bertuliskan Lisboa 2014 (kota di Portugal yang menjadi tuan rumah ketika Madrid juara Liga Champions tahun lalu).
Padahal beberapa meter di sampingnya, masih ada sembilan trofi lainnya berjajar rapi. Seperti replika trofi di sebelahnya yang bertulis Glasgow 2002 untuk replika trofi Liga Champions Madrid yang kesembilan.
La Décima disappears from Real Madrid City
Belum diketahui apakah replika trofi La Decima milik Los Blancos tersebut dicuri seseorang atau memang diturunkan oleh manajemen klub dengan alasan yang belum diketahui.

Seperti diketahui, setelah 'berpuasa' 12 tahun lamanya, Madrid akhirnya berhasil meraih trofi kesepuluh pada musim lalu. Mereka menaklukkan rival sekota Atletico Madrid melalui duel sengit 120 menit di Lisabon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar