Minggu, 19 Oktober 2014



PELANTIKAN JOKOWI

Biaya pelantikan jokow-jk.
Senin 20 Oktober akan menjadi hari penting bagi Jokowi. Hari itu ia akan dilantik menjadi Presiden ke-7 RI. Ketua MPR (Majelis Pemusyarawatan Rakyat ), Zukifli Hasan, Mengungkapkan bahwa biaya pelantikan pasangan presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla periode 2014-2019, lebih murah apabila dibandingkan dengan biaya pelantikan bupati. Menurut Zukifli Hasan, biaya yang dikeluarkan dalam acara pelantikan Jokowi-JK yang akan dilaksanakan pada Senin, 20 Oktober 2014 nanti, diperkirakan hanya sekitar Rp 1 miliar.
Oleh MPR (Majelis Pemusyarawatan Rakyat) akan mengalokasikan dana untuk melaksanakan prosesi acara pelantikan pasangan presiden dan wakil presiden Jokowi-JK sebesar 1 miliar rupiah sebagai Presiden dan wakil presiden RI saat rapat paripurna yang akan dilaksanakan Senin 20 Oktober 2014 . Menurut Zulkifli Hasan selaku Ketua MPR RI , anggaran tersebut dinilai sangat murah untuk pembiayaan acara sekelas pelantikan presiden RI .
“Anggaran pelantikan 1 miliar rupiah . Kita anggarkan sehemat mungkin. Ini Lebih murah dibandingkan dengan pelantikan bupati,” ungkap Ketua MPR RI, Zulkifli saat bertemu dengan Surya Paloh, selaku Ketua Umum Partai NasDem, di DPP Partai NasDem, Jakarta, Sabtu .
Pelantikan jokowi dihadiri oleh Prabowo Subianto dan  fraksinya ,anggota fraksi ppp,seluruh fraksi pks,dan tamu luar negri,ketua mpr,
Keamanan pelantikan jokowi-jk.
"Tanggal 20 (Oktober) aman atau tidak, saya rasa dari semua network yang saya punya, tanggal 20 akan berjalan lancar dan aman," kata Hendro di rumah dinas Gubernur DKI, Jl Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014).

Harapan Buat Pak Jokowi Jk Setelah Dilantik Menjadi Presiden Dan Wakil Presiden.
1.     Mewujudkan keamanan nasional yang mampu menjaga kedaulatan wilayah, menopang kemandirian ekonomi dengan mengamankan sumberdaya maritim, dan mencerminkan kepribadian Indonesia sebagai negara kepulauan.
2.     Mewujudkan masyarakat maju, berkeseimbangan dan demokratis berlandaskan negara hokum.
3.     Mewujudkan politik luar negeri bebas-aktif dan memperkuat jati diri sebagai negara      maritim. 4. Mewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, maju dan sejahteraMewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, maju dan sejahtera. 5. Mewujudkan bangsa yang berdaya-saing. 6. Mewujudkan Indonesia menjadi negara maritim yang mandiri, maju, kuat dan berbasiskan kepentingan nasional. 7. Mewujudkan masyarakat yang berkeperibadian dalam kebudayaan
4.     Mewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, maju dan sejahteraMewujudkan kualitas hidup manusia Indonesia yang tinggi, maju dan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar